Kau Hadir Tanpa Keinginanku


Indah parasmu membuat setiap wanita terpesona
Kulit mu yang hitam manis membuat pesona di dirimu
Senyuman mu yang tak dapat membuat orang melupakanmu
Sehingga aku sendiri pun tak dapat melupakanmu
Dan aku tak tau apa ini yang sering disebut dengan cinta

Cinta yang kata orang indah
Cinta yang membuat orang menjadi senyum  sendiri
Cinta yang membuat orang tak peduli dengan sekitar
Keindahan cinta yang bernuansa indah melemahkan setiap gerakan
Namun aku takut karena aku telah menemukan cinta

Aku tak ingin sakit karena cinta
Hati ku akan rapuh jika cinta itu pergi
Namun aku tak dapat menghindarinya
Cinta ini membuat aku rindu bila tak dapat kabar darinya
Cinta mengapa seperti ini

Hal yang tak ku inginkan adalah aku lupa segalanya
Lupa bahwa aku suatu hari akan terjatuh
Itu karena apa?
Itu karena cinta
Cinta yang sering menyakiti
Namun cinta ini bagaikan virus yang sulit sekali dihindari

Ketika senyuman itu menyentuh jiwa dan hati ini
Semua serasa indah dan seakan tak ingin jauh dari semua ini
Seketika itu saat hati ini sedang berbunga-bunga
Aku sadar tak mungkin kau juga bisa merasakan hal sama seperti ku
Karena ku tau kau lebih memilih sahabat ku
Yang jauh lebih anggun nan lebih cantik

Ketika hal itu terjadi
Apalah arti sebuah cinta
Cinta berubah menjadi hal  yang menyakitkan
Hal yang tak aku inginkan akhir nya terjadi jua
Mengapa harus terjadi di saat waktu yang tak tepat


Ku terdiam sejenak
Tak terasa pipi ini basah
Entah apa yang kusesali
Entah apa yang kutangisi
Yang pasti kurasakan hanyalah gejolak jiwa
Yang ingin sekali untuk berteriak dan berontak
Menangis tersedu bahkan tak ingin mengingat mu untuk selamanya

Hati ini berontak tak menerima
Walau diri ini sudah sangat keras menerima kenyataan
Hal yang pahit mengapa harus sahabat ku sendiri
Mengapa bukan yang lain??
Semua tak adil,,,

Semua kata tak dapat terungkap
Ketika kesedihan ini datang
Semua bujukan tak dapat menghiburku
Semua serasa hanya bagai dongeng yang kuharapkan dapat membuat ku tertidur pules
Dan berharap ketika ku terbangun ini hanya mimpi

Cinta mengapa kau hadir jika akhirnya harus membuat ku jadi lemah
Cinta mengapa kau menghadirkan air mata kesedihan
Cinta mengapa kau tak mengerti bagaimana rapuhnya hati ini
Cinta akan kah setiap orang tersakiti dengan cinta
Ku mencoba berlari menghindari mu
Namun kenapa sesukamu kau bisa memasuki relung hati ini
Sehingga aku tak dapat menghindarimu

Wajahku yang selalu tersenyum
Mencoba menutupi segala kesedihan dihadapannya
Namun mengapa kini menjadi benci
Benci bila bertemu dia
Benci bila harus berbicara dengannya
Seolah aku ingin bebas dari nya dan tak menemukannya lagi

Suatu hari harapan untuk jauh dari mu
Tak ingin ku menyakiti hati dengan selalu di sisi mu
Aku kan mengalah tuk pergi jauh darimu
Dan suatu hari kau baru sadari betapa tulusnya diriku
Namun saat itu penyesalanmu sudah tak bermakna
Karena saat itu aku sudah melupakanmu
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah Perkembangan Peserta Didik (Otak Manusia)

Seberkas Cahaya Kasih

Definisi Ekonomi Surplus