Berjuta Rasa

langit kelam,,,
hujan pun tiba,,,
menyapa ku sehingga tubuh ku basah
membuat semua keadaan menjadi dingin

dingin,,,
kata itu yang aku sadari
betapa dinginnya dirimu
melebihi es batu

aku tersenyum kecil
betapa dinginnya dirimu
namun di balik rasa dingin itu
aku tau menyimpan berjuta rasa padaku

tapi kau tak pernah sadari itu
kau tak mengerti  akan rasa hati mu
bahkan kau tak tau apa yang sedang kau rasakan
kau hanya merasakan marah jika kau melihat ku dengan yang lain

sadarilah kasih
aku hanya ingin kau jujur kan hati mu
seperti dulu saat bersama
tak ada keraguan

karena cinta membawamu untuk kembali menuai rindu
dan mengobati perih dan luka ku
aku menginginkan dirimu yang dulu cintai ku
apa adanya 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah Perkembangan Peserta Didik (Otak Manusia)

Definisi Ekonomi Surplus

Seberkas Cahaya Kasih